Frank Lampard Optimis Chelsea Pertahankan Gelar Liga Champions - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Frank Lampard Optimis Chelsea Pertahankan Gelar Liga Champions

Frank Lampard Optimis Chelsea Pertahankan Gelar Liga Champions

agen bola
Dengan penampilan menjanjikan plus dukungan pemain-pemain baru yang sangat mudah bisa cepat beradaptasi dengan tim membuat skuad Chelsea yang musim ini menjelma menjadi sebuah skuad tim yang sangat disegani,baik di liga lokal maupun di liga champions eropa.Musim lalu, The Blues secara mengejutkan merebut titel tertinggi di kompetisi antarklub Eropa setelah membekuk Bayern Munich melalui drama adu penalti.

Frank Lampard Chelsea

Di musim ini, klub London Barat mengawali jadwal pertandingan kompetisi dengan mengantongi empat poin, dari hasil imbang kontra Juventus dan membekuk FC Nordsjaelland, dini hari tadi.Frank Lampard memiliki keyakinan besar Chelsea akan mampu mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Sayang, sejarah justru bertolak belakang dengan ambisi Chelsea. Karena sejak format Piala Champions diubah, tidak ada satu pun tim yang sukses mempertahankan gelar. Kendati demikian, Lampard yakin timnya memiliki spirit untuk menyamai prestasi yang terakhir kali diukir AC Milan di tahun 1990.

"Ini tugas berat, tapi tentu ada peluang karena kami ada di dalamnya. Kami memiliki kepercayaan dari musim lalu dan kami menyesuaikan sedikit gaya tersebut tahun ini," tutut Lampard.

"Ini kompetisi yang panjang, pertama Anda harus lolos kemudian kembali ke grup pada Februari nanti jika bisa melangkah sejauh itu. Ini jalan yang panjang, tapi kami percaya saat ini dan harus terus bekerja keras dan mencoba mendapatkannya," lanjutnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers