FC Internazionale Lebih Baik Dari AC Milan - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » FC Internazionale Lebih Baik Dari AC Milan

FC Internazionale Lebih Baik Dari AC Milan

agen bola
Jelang jadwal pertandingan liga italia pekan ke 7 akan terjadi laga tim sekota antara AC Milan yang akan menjamu Inter Milan.Kedua tim sekota ini akan mempertaruhakan gengsi untuk memenangi laga derby ini.Tentunya anda yang yang suka liga italia tidak akan mau ketinggalan untuk menyaksikan duel tim sekota ini.


Antonio Cassano Inter Milan


Antonio Cassano antusias menghadapi Derby della Madonnina antara FC Internazionale dan AC Milan pekan depan. Ini derby pertama Cassano dengan jersey I Nerazzurri dan menegaskan skuat besutan Andrea Stramaccioni akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan di partai bergengsi.

"Derby adalah laga berbeda. Anda tak bisa memprediksi dan tidak ada tim favorit di sana. Kami akan mengeluarkan yang terbaik," tutur Cassano.

"Apakah Inter lebih kuat? Kita akan lihat di akhir musim siapa yang lebih baik, tapi saya bermain untuk Inter dan wajar melihat Nerazzurri lebih baik," lanjutnya.

Mengoleksi 12 poin, Inter saat ini menempati urutan tiga klasemen sementara atau tertinggal empat angka dari Juventus. Sementara I Rossoneri tercecer di posisi 11, hanya mendepak tujuh poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers