Alfred Riedl Siap Latih Timnas Gabungan - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Alfred Riedl Siap Latih Timnas Gabungan

Alfred Riedl Siap Latih Timnas Gabungan

agen bola
Pelatih Timnas Indonesia-KLB Alfred Riedl menyatakan dirinya siap jikalau ditunjuk untuk melatih timnas gabungan.Menurut Riedl, timnas yang terbaik harus berasal dari kumpulan pemain yang terbaik.Meski sudah merasa sangat siap di Piala AFF 2012 dan yakin timnya bakal bermain di kompetisi antarnegara ASEAN itu, rupanya Alfred Riedl mulai terkesan dengan melihat kondisi nyata.

Alfred Riedl pelatih timnas indonesia

Pasalnya, dari hasil rapat Joint Comitte (JC) yang digelar di Kuala Lumpur, 20 September lalu itu, dinyatakan PSSI adalah operator untuk timnas."Tim terbaik tetap tim gabungan dari pemain terbaik. Semuanya berhak bergabung untuk membela negaranya. Karena itu, jika suatu saat nanti ada penggabungan, saya ingin yang paling baik yang tampil," kata Riedl dalam jumpa pers di Batu.

Kondisi sepakbola saat ini memang harus diselesaikan. Dan, salah satu caranya adalah menggabungkan tim Indonesia menjadi satu kesatuan yang kuat. Bahkan, Riedl mengaku sangat siap jika dirinya ditunjuk sebagai pelatih.

"Saya siap jika itu terjadi [ditunjuk melatih]. Tetapi itu tidak penting karena yang penting pemain terbaik dikumpulkan dulu. Sebab, itu yang terbaik buat Indonesia ke depan," lanjutnya.

Namun, jika itu tidak terjadi, Riedl tidak berandai-andai karena dirinya tetap yakin timnas yang dilatihnya saat ini bakal mewakili Indonesia, meski dia juga mengulang kembali pernyataan, timnas terbaik adalah gabungan pemain terbaik.

Timnas Indonesia-KLB bakal melakukan latihan di Batu hingga 5 Oktober mendatang. Di akhir latihan di kota yang bersuhu dingin itu, mereka mengagendakan beruji coba dengan tim gabungan Arema-Pelita yang saat ini sedang intensif persiapan di Indonesia Super League (ISL) di bawah asuhan Rahmad Darmawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers