Carles Puyol Mengalami Dislokasi Siku - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Carles Puyol Mengalami Dislokasi Siku

Carles Puyol Mengalami Dislokasi Siku

agen bola
Pada laga leg kedua lanjutan jadwal pertandingan Liga Champions Eropa dinihari tadi Rabu 03 oktober 2012,Barcelona melakukan laga tandang dengan berkunjung kemarkas Benfica.Laga antara Benfica vs Barcelona memang menjadi salah satu laga yang sangat menarik disaksikan.Namun kejadian menyedihkan terjadi pada laga itu dimana Puyol mengalami kecelakaan akibat salah jatuh ketika berebut bola diudara dengan pemain Benfica.

Kemenangan 2-0 Barcelona atas Benfica di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions harus dibayar mahal. Sang kapten yang baru pulih dari cedera diturunkan sebagai starter oleh Tito Vilanova, tapi kemudian ditarik keluar keluar di babak kedua setelah terjatuh dengan posisi yang salah.

Berdasarkan informasi awal, bek senior berambut ikal ini mengalami dislokasi siku dan dipastikan absen pada laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini.

Hanya beberapa saat setelah konfirmasi mengenai cedera Puyol, namanya menjadi salah satu topik terpopuler di jejaring sosial, twitter. Berikut kicauan beberapa punggawa Blaugrana yang mendoakan kaptennya agar tegar menghadapi cedera teranyar ini.





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers