John Terry Resmi Pensiun Dari Timnas Inggris - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » John Terry Resmi Pensiun Dari Timnas Inggris

John Terry Resmi Pensiun Dari Timnas Inggris

agen bola

john terry Chelsea

Keputusan mendadak diambil oleh mantan Capten timnas inggris John Terry yang memberikan pernyataan diakun twitter pribadinya bahwa ia [Terry] telah mengambil keputusan dengan mundur atau pensiun dari timnas inggris.Dan keputusan ini tentunya sangat mengagetkan publik inggris khususnya dan pencinta sepakbola pada umumnya.

Keputusan John Terry gantung sepatu menjadi pukulan keras untuk tim nasional Inggris.

Hal itu diungkapkan mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins. Mundurnya Terry dari timnas akan berdampak buruk bagi pasukan Roy Hodgson. Apalagi jika mengingat misi besar yang diusung Inggris pada Piala Dunia 2014 Brasil mendatang.

Tak bisa dipungkiri Terry memiliki peran besar di tim nasional Inggris. Dia menjadi salah satu bek yang sangat bisa diandalkan. Namun sekarang Inggris harus rela kehilangan kapten Chelsea tersebut.

Keputusan Terry untuk pensiun dari timnas lantaran terkait dengan sikap FA terhadap masalahnya dengan bek QPR, Anton Ferdinand.

"Hodgson akan sangat kehilangan Terry. Terry adalah pemain hebat dan dia juga memiliki karakter yang baik. Buktinya saja Fabio Capello rela bentrok dengan FA demi membela Terry. Dari hal tersebut bisa dilihat seperti apa sosok Terry," jelas Wilkins dilansir Sky Sport.

"Ini menjadi pukulan besar bagi Inggris. Padahal Inggris memiliki misi besar di Piala Dunia 2014 mendatang. Ini akan sangat sulit untuk timnas," sambungnya.

Wilkins pribadi juga sangat sedih. Dia menilai kalau Terry masih bisa memberikan kontribusi lebih kepada timnas. Namun keputusan sudah dibuat Terry dan tak ada satupun yang bisa mengubahnya.

"Saya jelas sangat sedih dan saya tahu perasaan ini juga dirasakan Hodgson. Sampai sejauh ini perjalanan Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014 cukup baik. Tetapi sekarang dengan mundurunya Terry semuanya menjadi tidak stabil," terangnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers