Vito Mannone Mendapat Kepercayaan Wenger - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Vito Mannone Mendapat Kepercayaan Wenger

Vito Mannone Mendapat Kepercayaan Wenger

agen bola

Vito Mannone liverpool


Kiper Vito Mannone yang menjadi punggawa di bawah mistar gawang klub Arsenal mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari sang pelatih Arsene Wenger untuk menjadi kiper yang akan turun pada saat Arsenal menjalani laga perdana untuk fase grup Liga Champions Eropa saat tandang ke markas klub Montpellier pada selasa,18 september 2012.lihat jadwal liga Champions.


Mannone menjadi pilihan Wenger menyusul absennya Wojciech Szczesny akibat cedera ketika menggilas Southampton 6-1. Mannone yang bermain cemerlang di laga Liga Primer Inggris sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan di Liga Champions.

Namun Mannone mempunyai kenangan tak menyenangkan di kompetisi elit antarklub Eropa ini, saat ia memperagakan permainan mengecewakan yang berujung kekalahan dari Olympiakos pada Desember lalu. Tapi Wenger menegaskan ia tidak terlalu khawatir dengan performa sang kiper.

“Vito makin dekat [menjadi kiper pertama Arsenal], dan dia sekarang mendapatkan kesempatan lagi,” ujar Wenger dilansir Sky Sport.

“Dia punya keyakinkan, dan dia memiliki mental yang kuat untuk mengatasi itu.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers