Gareth Bale Nyaman di Tottenham - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Gareth Bale Nyaman di Tottenham

Gareth Bale Nyaman di Tottenham

agen bola

Gareth Bale Tottenham


Pemain andalan dari Tottenham Hotspur Gareth Bale menyatakan bahwa dirinya merasa nyaman bersama Tottenham dan tidak berniat untuk meninggalkan Tottenham meski banyak isu atau khabar yang beredar bahwa Balle akan hengkang dari White Hart Lane.

Gareth Bale menegaskan dirinya tidak pernah berniat hengkang dari White Hart Lane, meski dirinya sempat diliputi spekulasi pada bursa transfer beberapa musim terakhir.lihat juga untuk jadwal liga inggris.

Seperti yang diketahui, Bale dikaitkan dengan dua klub raksasa Primera Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, namun Bale mengatakan ia tetap fokus membawa Tottenham meraih prestasi musim ini.

"Tidak. Saya selalu fokus pada pertandingan saya, bermain sepakbola, dan saya menikmati karir saya di sini saat ini. Tidak ada alasan untuk hengkang ke klub lain," ungkap Bale.

"Saya menikmati sepakbola saya, kami memiliki skuat yang bagus sekarang dan saya harap musim depan kami dapat menembus Liga Champions, tempat kami seharusnya."
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers