Cedera Menghantam Andy Johnson - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Cedera Menghantam Andy Johnson

Cedera Menghantam Andy Johnson

agen bola

Andy Johnson QPR


Keras dan ketatnya jadwal liga inggris ataupun jadwal pertandingan yang dilakukan oleh klub-klub peserta liga primer inggris sangat menguras tenaga dan fisik para pemain kelelahan dan hal ini tentunya akan sangat rentan atau mudah cedera bagi para pemain.Dan pada awal-awal pekan ini satu pemain yang divonis akan tidak bisa mengikuti setiap pertandingan untuk musim ini yaitu Andy Johnson pemain QPR.

Queens Park Rangers Terancam Kehilangan Andy Johnson Sepanjang Musim,Cedera lutut mengancam kelanjutan kiprah Andy Johnson di Queens Park Rangers musim ini.Cedera Andy Johnson yang dialami ketika Queens Park Rangers bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea akhir pekan lalu ternyata cukup parah sehingga sang striker terancam absen hingga akhir musim.

Johnson baru bergabung ke Rangers dari Fulham pada bursa transfer lalu dengan kontrak berdurasi dua tahun. Malang tak dapat ditolak, baru bermain tiga kali penyerang 31 tahun ini mengalami cedera di babak pertama. Manajer Mark Hughes hanya bisa berharap semoga Johnson tidak terlalu lama mendekam di ruang perawatan.

"AJ merasakan kesakitan di lututnya. Kami harap dia segera baik-baik saja, tapi kami sedikit cemas. Kami memerlukan pemain seperti AJ di dalam skuat karena dia banyak memberikan kontribusi. Kami akan mengirimnya menjalani pemindaian dalam beberapa hari ke depan dan mudah-mudahan dia baik-baik saja," ujar Hughes usai pertandingan.

Johnson tercatat pernah bermain delapan kali untuk timnas Inggris serta pernah pula memperkuat sejumlah tim, seperti Birmingham City, Crystal Palace, dan Everton.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers