Javi Martinez Waspadai Ancaman Valencia - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Javi Martinez Waspadai Ancaman Valencia

Javi Martinez Waspadai Ancaman Valencia

agen bola

Javi Martinez Bayern Munich


Salah satu gelandang yang dimiliki Tim nasional Spanyol yaitu Javi Martinez yang bermain untuk klub barunya Bayern Munich memberikan peringatan ataupun menghimbau rekan-rekan setimnya agar waspada ataupun tidak menganggap remeh Valancia pada laga perdana fase grup liga champions yang akan berlangsung di Allianz Arena Kamis (20/9) dinihari WIB.untuk mengikuti liga champions bisa melihat jadwal liga champions.

Punggawa anyar Bayern Munich Javi Martinez mengimbau rekan-rekan setimnya agar mewaspadai gaya permainan Valencia yang mengandalkan tempo cepat untuk menekan lawan mereka.

Bayern akan menghadapi Los Che pada laga pembuka Grup F di Allianz Arena, Kamis (20/9) dinihari WIB. Meskipun Bayern berstatus sebagai finalis musim lalu, sementara klub Spanyol tersingkir di babak penyisihan grup, Martinez enggan meremehkan klub besutan Mauricio Pellegrino. Apalagi dirinya pernah beberapa kali melakoni laga kontra Valencia kala masih membela Athletic Bilbao.

“Saya tahu benar [Valencia] dan saya pernah menghadapi mereka beberapa kali,” cetusnya melalui situs resmi Bayern. “Mereka akan benar-benar menekan kami karena mereka adalah tim yang hebat.”

“Mereka tim yang sangat seimbang, mereka memiliki kecepatan, mereka akan membuat tim lawan tertekan dan memiliki strategi yang kuat.”

Bagi Martinez sendiri, pertandingan ini merupakan kali pertama dirinya berlaga di ajang Liga Champions. “Saya belum pernah bermain di Liga Champions sebelumnya. Ini pertandingan penting bagi kami.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers