Joe Allen Optimis Liverpool Segera Menang - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Joe Allen Optimis Liverpool Segera Menang

Joe Allen Optimis Liverpool Segera Menang

agen bola
joe allen Liverpool
Gelandang Liverpool Joe Allen yakin bahwa Liverpool akan segera meraih kemenangan pada pertandingan liga Inggris,Liverpool yang menjalani start untuk musim kompetisi baru 2012-2013 ini dengan tanpa atau belum meraih kemenangan sekalipun di empat pertandingan awal liga inggris musim ini,Liverpool memulai start dengan hanya 2 kali seri dan 2 kali kalah.Lihat jadwal liga inggris.

Joe Allen menilai klubnya tersebut kurang beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga masih gagal meraih kemenangan pertama di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Liverpool menjalani awal terburuk mereka sejak 1911 dengan hanya meraih dua angka dalam empat pertandingan pertama, namun Allen merasa timnya sudah bekerja keras, namun kurang beruntung.

"Akan segera terjadi. Kami tidak ingin mencari-cari alasan dan menyalahkan sepenuhnya kepada keberuntungan, tetapi memang ada faktor tersebut saat ini, Anda tidak dapat membantahnya," ungkap Allen.

"Tampaknya lawan hanya membutuhkan satu peluang untuk mencetak gol. Kami bekerja keras dan melakukan semuanya dengan benar, dan semuanya hanya belum terjadi. Saya yakin (kemenangan) akan tiba dan kami tidak sabar mewujudkannya."

"Sunderland adalah tim yang tangguh, mereka memberi semua kemampuan mereka dan memastikan kami kesulitan."

"Tetapi meski demikian, ada cukup kesempatan untuk membuat kami meraih kemenangan. Kami mendominasi permainan dan hal yang paling positif adalah semangat yang ditunjukkan usai tertinggal terlebih dahulu."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers