Sevilla Bungkam Real Madrid - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Sevilla Bungkam Real Madrid

Sevilla Bungkam Real Madrid

agen bola

 Klub Sevilla


Pada lanjutan pekan ke Empat La Liga Spanyol minggu lalu,Real Madrid yang adalah merupakan tim raksasa dengan berisikan pemain-pemain bintang dengan harga mahal dan ditukangi oleh pelatih yang berjuluk "The Number One" akhirnya dibungkam oleh tim yang sama sekali tidak memiliki bintang Sevilla dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Sevilla.Lihat jadwal liga spanyol.

Pelatih Sevilla itu menilai, timnya layak mendapatkan pujian lebih ketika berhasil mengalahkan Real Madrid.

Pelatih Sevilla Michel menyalahkan media yang terlalu fokus kepada kekalahan Real Madrid dibandingkan dengan kemenangan Sevilla. Michel mengaku lelah dengan pemberitaan tersebut.

“Ketika Madrid atau Barca gagal menang, semua orang akan membicarakan kekalahan mereka. Tetapi Anda harus melihat pertandingan Sevilla mengalahkan Madrid,” ujarnya kepada As.

“Para pemain Sevilla pantas masuk headline, dan sekarang kami menatap ke depan dan berpikir tentang apa yang bisa kami perbuat di musim ini.

Pelatih Rojiblancos berusia 49 tahun itu melanjutkan, “Saya berkata kepada mereka [pemain] bahwa merekalah yang telah melakukannya, tetapi dengan banyaknya gelombang pesimisme di antara mereka mereka sulit untuk percaya [mengalahkan Real Madrid].”

Di pertandingan selanjutnya, Sevilla akan menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu (22/9) mendatang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers