Klub RCD Espanyol Alami Kerugian - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Klub RCD Espanyol Alami Kerugian

Klub RCD Espanyol Alami Kerugian

agen bola

RCD Espanyol


Tragis untuk klub-klub kecil yang kurang memiliki prestasi ataupun kurang mampu memberikan kepuasan pada para Fans atupun suporternya dan jika hal itu terjadi maka pastinya banyak dari para suporter itu yang enggan lagi datang kestadion untuk manyaksikan ataupun memberikan dukungan buat tim atau klub kebanggaannya.Minim prestasi dan kurang mampu bersaing dengan klub lainnya menjadi faktor penting untuk sepakbola.

Hal itulah yang sedang di alami oleh Klub peserta La Liga Spanyol ini yaitu RCD Espanyol,Espanyol mengakui menderita penurunan penjualan tiket terusan musim ini.Lihat juga info untuk jadwal liga spanyol.

Sebanyak 29.136 lembar tiket terusan terjual, tetapi jumlah itu mengalami penurunan sebanyak 4.064 atau hampir 15 persen dari penjualan musim lalu. CEO Joan Collet memaklumi penurunan itu karena menganggap kondisi perekonomian Eropa tidak bisa dibilang bagus.

"Ini periode sulit dan banyak klub menderita. Tingginya persentase anggota klub yang tidak memperbaharui tiket terusan mereka merupakan persoalan ekonomi," bunyi pernyataan Collet dalam laman resmi klub.

"Tapi, kami juga tidak bisa memungkiri kenyataan dan menyalahkan krisis. Banyak orang yang kecewa dengan penampilan tim dalam dua musim terakhir, baik dari segi sepakbola maupun kebijakan dewan direksi. Fans berharap tim lolos ke Eropa."

Collet menegaskan, Espanyol mengincar zona Eropa musim ini untuk mengatasi kekecewaan tersebut. Namun, perlu upaya serius membenahi penampilan tim karena Los Periquitos baru mampu mengemas satu poin dari empat laga di Primera Liga Spanyol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers