Ujicoba Timnas Indonesia vs Vietnam Batal - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Ujicoba Timnas Indonesia vs Vietnam Batal

Ujicoba Timnas Indonesia vs Vietnam Batal

agen bola
Dikabarkan batal untuk ujicoba timnas indonesia dengan vietnam akhirnya dibantah oleh pengurus PSSI yang mengatakan bahwa PSSI tidak membatalkan jadwal ujicoba dengan Vietnam.

PSSI Bantah Tunda Uji Coba Vietnam Dengan Mendadak,Bob Hippy menglaim pihak Vietnam sudah sepakat untuk menunda uji coba jauh-jauh hari sebelumnya.Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah membatalkan laga uji coba menghadapi Vietnam, yang semula dijadwalkan pada 22 September di Stadion My Dinh, secara mendadak.

PSSI

Hal tersebut diungkapkan oleh koordinator tim nasional, Bob Hippy. Ia mengatakan penundaan tersebut dilakukan karena PSSI kesulitan menentukan jadwal tanding dengan dua tim lainnya, yaitu Brunei Darussalam dan Thailand.

"Semua, karena jadwal yang harus disusun ulang dengan tim lain yang menjadi lawan uji coba. Brunei Darussalam baru bisa memberikan kepastian laga uji coba untuk digelar pada Rabu (26/9), yang sebelumnya jadwal ditetapkan pada Sabtu (29/9). Sementara, Thailand yang baru bisa memberikan kepastian untuk menggelar uji coba pada Sabtu (13/10)," ujar Bob Hippy.

Sementara itu, mengenai pembatalan dengan Vietnam, Bob Hippy mengaku sudah berbicara dan sepakat dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF). Ia mengklaim PSSI telah melakukan pembicaraan tersebut saat Vietnam datang ke Indonesia 15 September silam, untuk uji coba di Surabaya.

"Perubahan jadwal tersebut sudah dibicarakan jauh-jauh hari kepada pihak VFF, dan telah mendapat persetujuannya, sehingga bisa menyesuaikan jadwal laga uji coba dengan Thailand dan Brunei Darussalam," jelasnya.

"Jadi tidak benar jika dikatakan PSSI mendadak melakukan perubahan jadwal uji coba ini. Mereka memahami pembicaraan pembatalan ini, dan tidak ada masalah. Saya rasa tidak benar jika perubahan itu tanpa ada pembicaraan kedua pihak, karena tentunya akan merusak hubungan kedua negara."

Seperti yang diketahui, sebelumnya media Vietnam mengatakan bahwa VFF mengalami kerugian besar dengan penundaan yang secara mendadak dari PSSI, setelah Vietnam terlanjur mempersiapkan akomodasi hotel, lapangan, dan juga menjual tiket untuk pertandingan tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers