Butir-Butir Hasil Joint Committee Versi PSSI - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Butir-Butir Hasil Joint Committee Versi PSSI

Butir-Butir Hasil Joint Committee Versi PSSI

agen bola
Rapat Joint Committee di Kuala Lumpur, Kamis (20/09) menghasilkan sejumlah butir kesepakatan.yang tentunya disini akan coba diberikan buat anda sedikit dari hasil bocoran rapat join committe yang dilakukan oleh versi PSSI.

pssi

Inilah butir-butir kesepakatan rapat tersebut, seperti diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, yang dikutip dari Bola.net.

1. Penyatuan liga-liga yang saat ini berjalan sendiri-sendiri akan dilakukan paling lambat 2014. Saat itu, wajib hanya ada satu liga. Sementara, pihak KPSI meminta sampai 2015. Keputusan akhir mengenai tenggat yang akan dipilih diserahkan ke FIFA.

2. Masalah statuta. Akan dibentuk tim masing-masing dari PSSI dan KPSI untuk menyepakati draft statuta lalu dibawa ke kongres

3. Timnas sepenuhnya di bawah kontrol PSSI sesuai statuta. Klub dan pemain wajib mengizinkan pemainnya untuk memperkuat. Timnas. Jika tidak maka akan dikenakan sanksi oleh FIFA.

4. Jabatan empat anggota Exco, yang sebelumnya dibekukan, akan dipulihkan segera melalui prosedur yang disahkan oleh Joint Committee.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers