Persib Bandung Incar Sergio Van Dijk - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Persib Bandung Incar Sergio Van Dijk

Persib Bandung Incar Sergio Van Dijk

agen bola
Kembali Klub Persib Bandung menghembuskan isu yang sebenarnya kabar ini sudah agak lama juga terdengar namun belum ada realisasi nyata tentang keinginan Persib Bandung mendatangkan Sergio Van Dijk ke Indonesia dan bermain untuk Persib Bandung.

 Sergio Van Dijk

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengeluarkan isyarat pihaknya akan mendaratkan kaki Sergio van Dijk ke Bandung.

Spekulasi van Dijk berkostum Biru-Biru kebanggaan bobotoh sebenarnya sudah lama bergulir namun selalu menguap di tengah jalan akan tetapi pernyataan terakhir Jajang merupakan indikasi terkuat transfer sedang diupayakan.

"Kita memang sedang mencari pekain lokal, tetapi belum pernah merumput di Indonesia bahkan timnas. Soal naturalisasi atau keturunan silakan ditafsirkan sendiri," kata Jajang.

"Pemain ini berinisial SVD dan memang diinginkan oleh direktur utama (Glenn Sugita). Kalau jadi, Persib memang butuh pemain di posisi ini."

Sementara itu Sergio van Dijk sendiri pernah mengutarakan kemungkinan bermain di Indonesia dengan alasan agar bisa lebih dekat dengan keluarga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers