Alfred Riedl vs PSSI Djohar Arifin - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Alfred Riedl vs PSSI Djohar Arifin

Alfred Riedl vs PSSI Djohar Arifin

agen bola
Kedatangan mantan pelatih Timnas Indonesia 2010 Alfred Riedl membuat berang jajarang kepengurusan PSSI pimpinan Djohar Arifin,Khabar yang beredar sekarang ini bahwa Djohar Arifin selaku ketua umum PSSI menialai bahwa Riedl datang ke Indonesia sekarang ini secara illegal dan berencana melaporkan Alfred Riedl kepihak yang berwajib.

Djohar mengatakan pihak mereka akan melaporkan mantan pelatih tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2010 tersebut ke FIFA.

 Alfred Riedl

Untuk itu, PSSI Djohar saat ini sedang mengumpulkan berkas-berkas yang memperkuat laporan kedatangan Riedl. Selain itu, PSSI juga akan melaporkan Riedl ke pihak imigrasi karena dinilai tidak memiliki visa kerja di Indonesia.

"Riedl datang sebagai apa, Pelatih kepala? Ada kontraknya? Kapasitasnya sebagai apa? Kok orang asing ikut-ikutan, memang ada visa nya?" kata Rudy seperti yang dilansir Jawa Pos.

Rudy menambahkan bahwa tanda tangan kontrak yang dilakukan Riedl dengan PSSI-KLB dianggap sebagai sebuah pelanggaran karena PSSI Djohar menilai PSSI-KLB adalah organisasi yang tidak sah.

"Dengan siapa dia dikontrak, jika mengaku PSSI, maka itu tidak benar karena sudah selesai kontraknya saat dipecat. Jika dengan yang lain, maka bukti kontraknya tidak jelas," ujarnya.

Target mereka dengan melaporkan Riedl, menurut Finantha adalah agar ada tindakan dari komite etik FIFA. Sebab, apa yang dilakukan oleh pelatih asal Austria itu menurut Finantha bisa diproses oleh komite etik FIFA sehingga ada sikap dari komite etik FIFA terkait pelanggaran menurut PSSI Djohar.

"Kami hanya melaporkan. Perihal sanksi, kami serahkan itu ke FIFA," tegasnya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers