Timnas Italia Harus Miliki Identitas - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Timnas Italia Harus Miliki Identitas

Timnas Italia Harus Miliki Identitas

agen bola

Timnas Italia


Sebagai tim besar yang pernah menjadi jawara piala dunia tentunya Italia menjadi pusat perhatian dan sorotan tersendiri ketika melakukan sebuah pertandingan besar ataupun event internasional resmi yang lakoninya.Pada ajang piala dunia untuk Brazil 2014 nanti,tentunya italia adalah salah satu tim atau negara yang diperhitungkan oleh lawan-lawannya.miliki jadwal piala dunia Brazil update.

Namun pada pertandingan pembuka kualifikasi piala dunia Brazil 2014 baru-baru ini,Timnas italia terlihat kurang begitu greget sehingga berhasil ditahan imbang oleh Bulgaria.Fenomena ini kemudian memunculkan penegasan dari sang pelatih bahwa menegaskan Italia harus bisa menemukan jati diri mereka kembali di lapangan demi sebuah hasil gemilang.

Italia menuai hasil kurang memuaskan kala ditahan Bulgaria 2-2 dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia. Skor akhir itu pun mendapat respon yang negatif, baik dari fans maupun media.

Meski demikian, pelatih Cesare Prandelli berdalih, timnya sedang dalam masa perkembangan menuju lebih baik lagi.

"Saya tidak ingin mengajak tim iini seperti membuka sebuah bangunan terbuka, sebab kerja keras tim ini sedang dalam progres," ujar Prandelli kepada ANSA News Agency.

Prandelli mengatakan, timnya harus bisa menggali identitas sejati mereka di lapangan. Hal ini diakui sang pelatih belum lagi ditemukan anak asuhnya.

"Kami harus lebih berani. Kami harus menemukan identitas kami demi sebuah sepakbola yang menghibur," lanjutnya.

Kuncinya memang demikian. Menurut Prandelli, La Nazionale bakal bermain lebih tertata apabila Italia telah menggapai jati diri mereka.

"Saya tidak punya banyak waktu. Namun jika kami semua bekerja keras untuk mewujudkan semua ini, maka kami bisa membuat Nazionale menjadi tim yang luar biasa," tandasnya. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers