Jurgen Klinsmann Dukung Borussia Dortmund - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Jurgen Klinsmann Dukung Borussia Dortmund

Jurgen Klinsmann Dukung Borussia Dortmund

agen bola

Jurgen Klinsmann legenda sepakbola jerman


Salah satu dari legenda hidup pesepakbola yang dimiliki negara jerman yaitu Jurgen Klinsmann menyatakan dukungan ataupun pendapatnya terhadap Borussia Dortmund dalam menjalani pertandingan liga champions Eropa musim ini akan mampu menjadi jawara untuk liga Champions.

Klinsmann menilai bahwa Dortmund bisa menjadi atau memilki peluang yang akan merusak dominasi klub-klub elite Eropa untuk musim liga champions 2012-2013 ini.agar lebih jelas diketahui,maka miliki jadwal liga champions.

Manchester United dan duo raksasa Spanyol--Real Madrid dan Barcelona--tetap berada dalam daftar unggulan kadidat juara Liga Champions musim ini.

Meski mengalami nasib kurang beruntung yang didapatkan oleh klub juara Bundesliga Jerman dua musim beruntun, Borussia Dortmund. yang berada satu grup dengan Ajax Amsterdam, Manchester City dan Real Madrid.Dortmun harus melewati tiga klub tersebut untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Namun, mantan arsitek Bayern Munich Jurgen Klinsmann justru yakin Dortmund bisa membuat kejuatan di kompetisi antarklub terelite di Eropa.

"Juara Liga Primer Inggris City dan Dortmund penantang serius dan mampu memenangkan kejutan Liga Champions," ujar pria yang kini mengarsiteki timnas Amerika Serikat.

"Di Liga Champions, penting bagi Anda berada dalam kondisi puncak. Tapi tak ada tim yang bisa konstan selama 12 bulan berada dalam kondisi puncak.

"Tapi, Anda harus menerima kelemahan ini saat momen di mana tidak ada yang krusial dalam pertandingan Liga Champions," Klinsmann mengakhiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers