Van Der Vaart Optimis Bersama Hamburg - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Van Der Vaart Optimis Bersama Hamburg

Van Der Vaart Optimis Bersama Hamburg

agen bola

Rafael van der Vaart Hamburg


Pemain asal klub Tottenham Hotspurt yang pada bursa transfer beberapa waktu lalu ini di beli oleh klub Bundesliga Jerman Hamburg menyatakan rasa optimisnya pada klub barunya tersebut.Van Der Vaart yakin bahwa bisa bangkit bersama Hamburg pada ajang kompetisi Bundesliga jerman musim ini.

Meski pada kenyataannya bahwa sementara ini di kalasemen bundesliga jerman 2012-2013 Hamburg berada pada posisi satu tingkat diatas juru kunci klasemen dengan poin masih nol dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Namun Rafael van der Vaart menilai Hamburg bakal segera bangkit untuk mendapatkan hasil terbaik di musim 2012/13 setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 3-2.

Hamburg yang nyaris terdegradasi pada musim lalu hingga saat ini belum sekali pun meraih angka. Hamburg menjadi satu dari dua tim yang menelan kekalahan di tiga laga awal Bundesliga Jerman.

“Kami seperti tertidur di 20 menit awal pertandingan [melawan Frankfurt], dan itu seharusnya tidak boleh terjadi,” ungkap Van der Vaart dalam keterangannya kepada wartawan.

“Selepas itu, kita melihat Hamburg yang berbeda. Perjalanan musim ini masih panjang.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers