Ranocchia Kecewa Tidak Masuk Timnas Italia - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Ranocchia Kecewa Tidak Masuk Timnas Italia

Ranocchia Kecewa Tidak Masuk Timnas Italia

agen bola

Andrea Ranocchia Inter Milan


Pemain yang berposisi sebagai bek tengah,Andrea Ranocchia merasa sangat kecewak ketika mengetahui bahwa dirinya tidak disertakan dalam nama skuad timnas italia untuk piala dunia Brazil 2014 nanti.Ranocchia yang sekarang ini bermain bersama klub peserta liga seri A italia Inter Milan.

Ranocchia merasakan kekecewaan yang besar bahwa namanya tidak masuk skuad pelatih timnas italia Cesare Prandelli untuk piala dunia Brazil 2012. dan bila ingin mengikuti pertandingan piala dunia maka jadwal piala dunia akan bisa membantu anda nantinya.

Bek FC Internazionale Andrea Ranocchia mengaku kecewa tidak masuk skuat Italia di dua laga kualifikasi Piala Dunia versus Bulgaria dan Malta.

Allenatore Cesare Prandelli membuka pintu untuk posisi bek tengah, tapi Ranocchia tetap tersingkir dari pemilihan skuat di awal kampenya kualifikasi.

"Saya kecewa, tapi mungkin itu hal bagus sekarang karena membuat saya fokus dalam latihan dengan klub," akunya, seperti dikutip Tuttosport.

"Penjelesan? Tidak. Saya tak mendengar dari siapa pun. Pelatih bukan tipe orang yang menelpon Anda untuk menjelaskan alasan Anda tidak ada di sana."

"Dia membuat keputusan dan saya menerimanya tanpa ada masalah," Ranocchia menambahkan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers