Legenda AC Milan Minta Waktu Buat Milan - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Legenda AC Milan Minta Waktu Buat Milan

Legenda AC Milan Minta Waktu Buat Milan

agen bola

Filippo Inzhagi Legenda AC Milan


Filippo Inzaghi yang adalah merupakan salah satu dari legenda klub AC Milan yang pensiun bersama klub Milan inimengatakan bahwa sesungguhnya AC Milan butuh waktu.Beri Waktu Untuk Milan,"Kita harus memberikan tim dan pelatih waktu agar mereka bisa bekerja dengan tenang," demikian ucap Inzaghi saat ditanya oleh wartawan seputar buruknya start yang dilakukan Milan pada awal Kompetisi liga italia untuk musim 2012-2013 ini.dan agar lebih mengetahui setiap pertandingan yang dilakukan AC Milan,maka anda bisa melihat jadwal liga italia.

Dua kekalahan di kandang sendiri dari Sampdoria (pada giornata 1) dan Atalanta (3) pastinya membuat para suporter AC Milan gundah.

Selalu gagal meraih poin di sepasang partai pertama di San Siro ini merupakan ulangan sejarah buruk klub lebih dari delapan dasawarsa silam, tepatnya pada 1930. Kemenangan 3-1 atas Bologna di Renato Dall'Ara pada pekan kedua seakan hanya menjadi hiburan sesaat.

Legenda klub yang pensiun akhir musim lalu untuk menukangi tim U-17 Rossoneri, Filippo Inzaghi, pun ikut merasakan kekecewaan tifosi. Tapi ia menegaskan mereka harus tetap optimistis dan memberikan waktu buat tim supaya bisa bangkit.

"Saya kecewa dengan permainan pada akhir pekan lalu, tapi Anda mesti tetap optimistis," ucap eks striker oportunis itu kepada Football Italia.

"Kita harus memberikan tim dan pelatih waktu agar mereka bisa bekerja dengan tenang."

Beredar rumor bahwa allenatore Massimiliano Allegri mungkin saja dipecat kalau tim tak kunjung menemukan performa terbaik.

Sebagai pengganti, Milan disebut-sebut siap mempromosikan Inzaghi dari tim junior didampingi Mauro Tassotti.

"Masa depan saya? Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi memenangkan sesuatu bersama tim Allievi, setelah itu baru kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Super Pippo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers