Prediksi Manchester United vs Galatasaray - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi Manchester United vs Galatasaray

Prediksi Manchester United vs Galatasaray

agen bola
Mengawali laga pembuka fase grup H jadwal liga champions eropa dengan menjamu wakil turki Glatasaray di Old Traffordkamis dinihari nanti,menjadikan tim yang berjuluk 'The Red Devils' Manchester United memiliki peluang untuk bisa meraih hasil maksimal yaitu tiga poin dikandang sendiri.Tentunya dengan mendapatkan dukungan penuh dan Plus punggawa anyar yang dimilki manchester united saat ini,sebut saja Van Persie dan Kagawa akan menjadi modal tersendiri buat Manchester United.

Ryan Giggs menilai Manchester United akan menjadi lebih baik di Liga Champions dengan kehadiran Shinji Kagawa dan Robin Van Persie.Gelandang veteran Manchester United Ryan Giggs menilai sosok Shinji Kagawa dan Robin van Persie akan memberikan dampak positif bagi tim di Liga Champions musim ini.lihat juga untuk prediksi Barcelona vs Spartak.

Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut adalah pemain yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas silam. Dan Giggs yakin keduanya akan mampu menghindarkan United dari keterpurukan di Liga Champions seperti musim lalu.

"Robin memiliki pengalaman bermain di Eropa bersama Arsenal. Gol-gol yang ia miliki diharapkan dapat memberi kami keuntungan lebih baik musim ini," ujar Giggs."Shinji adalah tipe pemain yang akan mencolok di Eropa, di mana penguasaan bola adalah kunci. Dia dapat menjaga bola dan berada dalam posisi di mana dia sulit dibendung."

"Saya yakin mereka berdua akan menjadi pemain yang sangat bagus di Eropa bagi kami."

Manchester United vs Galatasaray

Sementara itu pelatih Galatasaray Fatih Terim berambisi besar ingin Permalukan Manchester United.Terim ingin mengulang sukses Galatasaray ketika bertemu United pada musim 1993/94.Terim meyakini tim besutannya bisa menghadirkan kejutan ketika berkunjung ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford dalam laga pembuka Grup H Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Galatasaray memiliki catatan bagus bila bertemu United di kompetisi elit antarklub Eropa ini, yakni ketika bermain imbang di musim 1993/94. Terim menilai United merupakan tim yang patut diberikan respek, tapi tak membuat anak asuhnya ketakutan.

“Saya tak perlu bilang Manchester United merupakan klub besar. Kami menaruh respek kepada mereka, tapi kami tak takut dengan mereka. Kami akan datang ke Inggris untuk meraih hasil bagus,” tegas Terim dilansir laman resmi klub.

“Beberapa tahun lalu kami membuat sejarah melawan mereka. Saya yakin Galatasaray bisa mengulang sukses itu.”

Terim juga mengungkapkan, Johan Elmander yang mendapat cedera ketika menghadapi Antalyaspor, berpeluang besar dimainkan melawan United.dan dibawah ini adalah prediksi untuk kedua tim.

Data Pertandingan United Manchester United
15 Sep 2012    Manchester United 4 - Wigan Athletic 0    EPL
2 Sep 2012    Southampton 2 - Manchester United 3    EPL
25 Agu 2012    Manchester United 3 - Fulham 2    EPL
21 Agu 2012    Everton 1 - Manchester United 0    EPL
15 Agu 2012    Aberdeen 2 - Manchester United 1    UJI

Data Pertandingan Terakhir Galatasaray
16 Sep 2012    MP Antalyaspor 0 - Galatasaray 4    LST
3 Sep 2012    Galatasaray 3 - Bursaspor 2    LST
27 Agu 2012    Besiktas 3 - Galatasaray 3    LST
21 Agu 2012    Galatasaray 2 - Kasımpaşaspor 1    LST
13 Agu 2012    Fenerbahçe 2 - Galatasaray 3    TFF

Prediksi Kemenangan
Manchester United Menang = 82.7 %
Galatasaray Menang = 13,1 %
Draw = 4.2 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers