Prediksi Celtic vs Benfica - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi Celtic vs Benfica

Prediksi Celtic vs Benfica

agen bola
Satu laga menarik dari grup G lainnya akan terjadi di Celtic Park — Glasgow antara tuan rumah wakil liga Scotlandia Celtic yang menjamu Benfica,dan pada laga grup G lainnya telah disediakan juga untuk prediksinya yaitu prediksi Barcelona vs Spartak yang bisa anda lihat.Disini pastiya anda akan mendapatkan prediksi Celtic vs Benfica yang akan disediakan dibawah ini.miliki juga untuk jadwal liga champions.

Laga kedua tim ini tentu akan sangat meanarik untuk disaksikan,namun Kabar buruk bagi tuan rumah Celtic yang harus diterima adalah kemungkinan absennya striker andalan mereka Giorgios Samaras yang mengalami cedera.Samaras di informasikan setidaknya butuh satu bulan untuk sembuh menyusul cedera lengan yang dialaminya kala menghadapi Latvia, Jumat (8/9) malam waktu setempat.

Celtic vs Benfica

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan jika striker 27 tahun itu mengalami kerusakan ligamen pada lengan kirinya kala membantu Yunani menaklukkan Latvia 2-1 pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dokter tim memperkirakan, Samaras membutuhkan empat hingga lima pekan untuk benar-benar pulih sebelum bisa kembali beraksi. Namun, dia akan kembali menjalani pemindaian lanjut, Minggu (9/9) guna mengonfirmasi lebih lanjut kondisi tubuhnya. Demikian dilansir Football 365.

Kabar ini tentunya menjadi pukulan bagi pendukung Celtic. Pasalnya, Samaras pun harus absen dari sejumlah laga yang akan dilakoni jawara Liga Primer Skotlandia, termasuk fase awal Liga Champions.dan dibawah ini adalah prediksi untuk kedua tim yang bisa anda jadikan acuan ketika akan memilih tim yang akan dijagokan.

Data Pertandingan Terakhir Celtic
30 Agu 2012    Celtic 2 - Helsingborgs IF 0    UCL
22 Agu 2012    Helsingborgs IF 0 - Celtic 2    UCL
12 Agu 2012    Real Madrid 2 - Celtic 0    UJI
9 Agu 2012    Cadiz 0 - Celtic 2    UCL
2 Agu 2012    Celtic 2 - Cadiz 1    UCL

Data Pertandingan Terakhir Benfica
3 Sep 2012    Benfica 3 - CD Nacional 0    PLP
27 Agu 2012    Vitoria Setubal 0 - Benfica 5    PLP
19 Agu 2012    Benfica 2 - Braga 2    PLP
2 Agu 2012    Juventus 1 - Benfica 1    UJI
28 Jul 2012    Benfica 5 - Real Madrid 2    UJI

Prediksi Kemenangan
Celtic Menang = 39 %
Benfica Menang = 42.8 %
Draw = 18.2 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers