Prediksi Barcelona vs Spartak - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi Barcelona vs Spartak

Prediksi Barcelona vs Spartak

agen bola
Grup G akan menghadirkan laga antara Barcelona yang menjamu tim wakil dari liga moskow yaitu Spartak pada kamis dinihari di Camp Nou yang adalah merupakan markas besar dari Barcelona.dan anda yang membutuhkan prediksi Barcelona vs Spartak akan bisa mendapatkannya disini dimana tentunya prediksi yang disediakan ini bisa anda jadikan acuan ketika akan memilih tim yang akan memenangi laga ini.Sebelumnya juga telah ada disediakan prediksi Chelsea vs Juventus dari grup E.

Jelang laga kandang menjamu Spartak untuk liga champions,Gelandang Barcelona Xavi Hernandez menegaskan, Blaugrana wajib meraih kemenangan dalam laga perdana mereka di Liga Champions saat menjamu Spartak Moskwa, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Menurut Xavi, kemenangan 100 persen yang diraih Barcelona di kompetisi domestik menjadi modal berharga dalam perjalanan mereka di Liga Champions. Xavi pun menyebut permainan Barcelona makin matang usai mengalahkan Getafe 4-1.

Barcelona vs Spartak

“Kami memainkan sepakbola dengan sempurna, dan mendominasi sejak awal. Getafe memperkuat barisan pertahanan mereka. Tapi kami bermain di level tertinggi, dan pantas meraih kemenangan,” ujar Xavi dilansir PA Sport.“Kami bermain dengan intensitas dan tensi yang bagus. Kami tak membuat kesalahan konyol, dan jarang kehilangan bola. Kami sekarang sudah matang.”

“Saya merasa tertarik dengan Liga Champions, dan tak sabar memulainya. Kami mengawalinya di kandang, dan kami harus menang.”“Kami sangat termotivasi. Sejauh ini kami telah memenangi semua poin di liga, dan berharap mengawali Liga Champions dengan kemenangan.” Dibawah ini anda bisa menyimak untuk prediksi kedua tim.

Data Pertandingan Terakhir Barcelona
16 Sep 2012    Getafe 1 - Barcelona 4    LL
3 Sep 2012    Barcelona 1 - Valencia 0    LL
30 Agu 2012    Real Madrid 2 - Barcelona 1    PSS
27 Agu 2012    Osasuna 1 - Barcelona 2    LL
24 Agu 2012    Barcelona 3 - Real Madrid 2    PSS

Data Pertandingan Terakhir Spartak
15 Sep 2012    Kuban 2 - Spartak 2    LPR
2 Sep 2012    Lokomotiv Moscow 2 - Spartak 1    LPR
30 Agu 2012    Fenerbahçe 1 - Spartak 1    UCL
25 Agu 2012    Terek 2 - Spartak 1    LPR
21 Agu 2012    Spartak 2 - Fenerbahçe 1    UCL

Prediksi Kemenangan
Barcelona Menang = 86.4 %
Spartak Menang = 12.4 %
Draw = 1.2 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers