Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam

Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam

agen bola
Pertandingan pembuka untuk jadwal liga champions musim 2012-2013 dari grup D sangat memanjakan para penikmat sepakbola diseluruh dunia,dimana setelah prediksi Real Madrid vs Manchester City untuk laga grup D lainnya,kini ada prediksi Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam yang juga adalah dari grup D. Banyak pengamat mengatakan bahwa untuk grup D liga champions adalah merupakn grup yang sangat fantastis yang bisa disaksikan pertandingannya.

Empat tim ini akan saling menjegal satu sama lain guna untuk mendapatkan tiket lolos kebabak salanjutnya. sementara dari kubu Ajax oleh sang Alenatore mengatakan, meski bergabung di grup neraka Liga Champions tidak membuat Frank de Boer gentar.Ajax Amsterdam siap memulai tantangan di Liga Champions musim ini dengan menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund, Selasa (18/9) malam.dan lihat juga prediksi Manchester United vs Galatasaray.


Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam

Pelatih Frank de Boer tidak berkecil hati menghadapi persaingan keras Grup D yang dihuni para juara liga, seperti Dortmund, Real Madrid, dan Manchester City. Jika para pemain muda Ajax bermain sesuai filosofi, siapa pun dapat mereka kalahkan.

"Kalau segalanya berjalan sesuai rencana, kami sanggup mengalahkan semua lawan melalui filosofi Ajax," ujar De Boer kepada De Telegraaf."Di level ini, kecerobohan berakibat fatal. Jadi kami harus tampil tenang dan mengandalkan penguasaan bola, memberikannya kepada Christian Eriksen, Siem de Jong, dan Ryan Babel."

"Kalau semua pemain menganggapnya [materi pemain muda Ajax] sebagai sebuah peluang ketimbang kendala, kami mampu menciptakan kejutan. Saya senang mendapat tantangan memperbaiki sesuatu. Kami mulai melatih pemain sejak usia 18 tahun. Taruhannya tinggi, tapi itu tergantung sudut pandang, peluang ataukah kendala."

Keadaan memang tidak menguntungkan Ajax karena sejumlah pemain senior meninggalkan skuat pada bursa transfer musim panas lalu, mulai dari Vurnon Anita, Jan Vertonghen, Gregory van der Wiel, hingga Theo Janssen. Dan dibawah ini adalah prediksi dari kedua tim untuk anda.


Data Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund
15 Sep 2012    Borussia Dortmund 3 - Bayer Leverkusen 0    BJ1
1 Sep 2012    FC Nürnberg 1 - Borussia Dortmund 1    BJ1
25 Agu 2012    Borussia Dortmund 2 - Werder Bremen 1    BJ1
18 Agu 2012    FC Oberneuland 0 - Borussia Dortmund 3    DFBP
13 Agu 2012    Bayern München 2 - Borussia Dortmund 1    PSJ

Data Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam
15 Sep 2012    Ajax Amsterdam 2 - RKC Waalwijk 0    EB
2 Sep 2012    SC Heerenveen 2 - Ajax Amsterdam 2    EB
26 Agu 2012    Ajax Amsterdam 5 - NAC Breda 0    EB
19 Agu 2012    NEC Nijmegen 1 - Ajax Amsterdam 6    EB
12 Agu 2012    Ajax Amsterdam 2 - AZ Alkmaar 2    EB

Prediksi Kemenangan
Borussia Dortmund Menang = 63.8 %
Ajax Amsterdam Menang = 22 %
Draw = 14.2 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers