Lionel Messi Akui Pep Guardiola Rubah Karakter Barca - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Lionel Messi Akui Pep Guardiola Rubah Karakter Barca

Lionel Messi Akui Pep Guardiola Rubah Karakter Barca

agen bola
Barcelona yang adalah merupakan salah satu tim peserta pada kompetisi La Liga Spanyol sudah banyak memenangi setiap tropi kejuaraan semasih bersama pelatih Guardiola,sebelumnya Barcelona hanyalah sebuah klub yang tergolong tidak terlalu fantastis meski sangat kuat dan menjadi musuh bebuyutan abadi dengan tim spanyol lainnya yaitu Real Madrid.

Namun pada era Pep Guardiola,Barcelona menjelma menjadi sebuah klub yang tangguh dan sanagat diperhitungkan oleh lawan-lawannya.Pep Guardioala mampu membawa Barcelona kelevel klub yang lebih besar.Anda bisa melihat jadwal liga Spanyol untuk mengikuti pertandingan Barcelona.

Dan kini Barcelona sudah tidak bersama Guardiola lagi,akan tetapi mantan asistenya sewaktu bersama Barca Tito Vilanova menggantikan posisinya.Tito sendiri sebagai Alenatore anyar untuk Barca,sejauh ini telah menunjukan hasil yang bagus.

Mengawali kompetisi liga spanyol dengan 12 poin dari empat laga yang sudah dilakukan.namun kompetisi masih panjang dan ujian pertama untuk Tito Vilanova adalah pada kamis dinihari, dimana Barcelona akan mengawali laga kandang untuk pertandingan pembuka fase grup liga champions dengan menjamu Spartak.

Lionel Messi Argentina
Keakraban Messi & Guardiola

Meski tidak melatih lagi Barcelona,namun sosok Pep Guardiola tetap mendapat tribut tersendiri atas kerja kerasnya di masa lalu.

Menyadari dampak yang telah dirasakan sejak hari pertama Guardiola melatih, Lionel Messi tak sungkan memuji legenda sekaligus mantan mentornya itu.

Kepada ESPN Deportes, Messi berkata: “[Pep] Guardiola mengubah segalanya.

“Kami dua tahun tanpa memenangi apa pun, suasana di ruang ganti juga tidak baik, menyedihkan. Namun, dia sangat cerdas. “

“Ia mempersiapkan kita untuk bertanding secara brilian. Ia tahu apa yang harus dikatakan pada kami di tingkat individu,” puji Messi lebih lanjut.

“Anda pergi ke setiap pertandingan untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan, Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Guardiola tahu betul setiap dan semua lawan yang akan dihadapi.

“Dia selalu mempersiapkan kita untuk bermain baik di belakang dan fokus pada penyerangan. Itulah hal terindah yang disukai para pemain dalam melakukan sepakbola menyerang.”


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers