Pelatih Liverpool Siapkan Amunisi Muda di Liga Eropa - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Pelatih Liverpool Siapkan Amunisi Muda di Liga Eropa

Pelatih Liverpool Siapkan Amunisi Muda di Liga Eropa

agen bola

Jelang laga pembuka pada ajang liga eropa musim 2012-2013 ini,manajer Liverpool Brendan Rodgers mencoba memanfaatkan pemain muda saat partai tandang laga perdana fase grup liga eropa kamis dinihari ke markas klub Young Boys.Sepertinya Liverpool melakukan perjudian dengan memasukan nama pemain muda usia 17 kedalam skuad inti yang akan turun menghadapi klub Young Boys.

Samed Yesil Liverpool

Penyerang 17 tahun Samed Yesil dimasukkan manajer Brendan Rodgers dalam skuat Liverpool untuk menghadapi Young Boys di Liga Europa, Kamis (20/9) lusa.untuk jelasnya,anda bisa melihat jadwal liga eropa.

Yesil merupakan alternatif Rodgers di lini depan setelah Andy Carroll dipinjamkan ke West Ham United sedangkan Clint Dempsey gagal didapatkan.

"Dia akan dengan cepat menyesuaikan diri. Saya menyaksikannya bermain untuk Jerman U-19 menghadapi Inggris [dua pekan lalu]. Dia mencetak dua gol bagus dan memberikan satu assist [Jerman menang 3-1]. Dia akan terlibat dalam liga Liga Europa," ujar Rodgers kepada Daily Mail.

"Hal terbesar dari para pemain muda sekarang ini adalah kiprah Raheem Sterling yang penuh harapan. Saya hanya tinggal memberi mereka kesempatan. Kesempatan itu akan ada buat Yesil dan satu dua pemain lain dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers