Barzagli Mengakui Chelsea Sekarang Lebih Tangguh - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Barzagli Mengakui Chelsea Sekarang Lebih Tangguh

Barzagli Mengakui Chelsea Sekarang Lebih Tangguh

agen bola
Menjelang laga kontra Chelsea pada pertandingan pembuka liga champions eropa kamis dinihari nanti, banyak spekulasi yang beredar ditengah-tengah masyarakat bolamania yang memperbincangkan partai dua tim juara ini.Chelsea yang mendapatkan kesempatan pertama menjadi tuan rumah tentunya akan memanfaatkan posisi ini untuk bisa meraih tiga poin pertama dikandang sendiri untuk ajang liga champions musim ini.

Sementara dari kubu Juventus sendiri sama sekali tidak mengganggap partai kontra Chelsea ini mudah,meski ditinggal Drogba namun itu tak berpengaruh sama sekali dengan kondisi Chelsea saat ini.Bahkan Bek Juventus Andrea Barzagli meyakini lawannya di Liga Champions, Chelsea, lebih kuat di musim ini.Untuk mengikuti kiprah juventus diliga domestik,miliki jadwal liga italia.

Barzagli Juventus

The Blues ditinggal striker andalan mereka, Didier Drogba, yang hengkang ke klub Cina, Shanghai Shenhua, di musim panas lalu. Namun, rekrutan anyar seperti Eden Hazard dan Oscar membuat tim London Barat lebih kuat.

"Mereka tim kuat, tapi sekarang lebih kuat, mereka tidak terkalahkan di liga," ucap Barzagli, dikutip Tribalfootball.lihat secara lengkap untuk jadwal liga champions

"Mereka juga memiliki pengalaman bagus di Liga Champions."

"Ini akan menjadi perjalanan pertama saya ke Stamford Bridge dan laga perdana melawan Chelsea. Di usia saya, saya perlu menahan emosi, tapi juga tahu bagaimana pentingnya kesempatan ini," Barzagli menyudahi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers