Michael Rensing Masuk Incaran Bayer Leverkusen - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Michael Rensing Masuk Incaran Bayer Leverkusen

Michael Rensing Masuk Incaran Bayer Leverkusen

agen bola
Bayer Leverkusen memburu kiper untuk menjadi pelapis dari kiper utama Bernd Leno,perburuan kiper yang dilakukan oleh Bayer Leverkusen ini untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu pada kiper utama Bernd Leno,seperti didera cedera ataupun hukuman larangan bermain.

Leverkusen menemukan sosok seorang penjaga gawang yang masuk dalam kategori pilihannya,yaitu Michel Rensing yang sekarang ini adalah kiper dari klub FC Koln.Manajemen Bayer Leverkusen membidik kiper FC Koln Michael Rensing sebagai pemain yang akan diboyong sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada akhir bulan ini.

Michael Rensing Bayer Leverkusen


Rensing diincar untuk menjadi pelapis Bernd Leno, berkaca dari pertandingan melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan kemarin. Pelapis Leno saat ini, David Yelldell dinilai belum memuaskan. Jika Leno absen, maka posisi kiper dianggap sangat rawan.

“Kami masih mempertimbangkan banyak hal, dan Rensing juga masuk dalam pertimbangan itu,” ujar direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller kepada Bild.

Walau masih menyisakan ikatan kontrak selama satu satu tahun, Rensing saat ini tidak mendapatkan tempat di tim inti Koln. Rensing juga tidak mengikuti latihan bersama tim.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers