Jelang Laga Leg 2 Indonesia vs Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Jelang Laga Leg 2 Indonesia vs Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014

Jelang Laga Leg 2 Indonesia vs Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014

agen bola
Jelang Laga leg 2 Indonesia Vs Turkmenistan nanti malam di Gelora Bung Karno untuk laga Pra Piala Dunia 2014 banyak sekali memunculkan opini dari para pemerhati Bola baik dari suporter Bola,Pengamat Bola maupun pelatih bola dan tak ketinggalan komentara atau pengamatan spesial dari mantan Pelatih Timnas Indonesia yang sukses menggairahkan kembali sepakbola khususnya Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl.


Laga Leg 2 Indonesia vs Turkmenistan


Alfred Riedl yang Meski sudah tidak menjadi Pelatih Timnas lagi namun Riedl masih terus mengikuti perkembangan Timnas Indonesia,Alfred Riedl merasa yakin kalau Timnas Indonesia bisa lolos ke Putaran ketiga karena secara Individu dan Kolektivitas,Pemain Indonesia lebih baik jika di Bandingkan dengan Turkmenistan.Indonesia akan melakoni laga menentukan melawan Turkmenistan di pertandingan leg kedua putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/7) malam WIB. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup mengantarkan tim Merah Putih ke putaran tiga.

Kendati dipecat PSSI satu pekan menjelang pertandingan leg pertama, Riedl tetap memberikan dukungan terhadap Indonesia. Ia menilai Indonesia akan mampu mengalahkan Turkmenistan dalam laga nanti.

“Indonesia pantas mendapatkan hasil imbang, dan pemain lebih baik dibandingkan lawan mereka dari sisi individu,” ujar Riedl kepada AP.

“Indonesia hanya mempunyai masalah pertahanan pada 20 menit pertama. Setelah itu, mereka mengguasai permainan sekalipun bertanding di atas lapangan yang buruk.”

“Akan menjadi kejutan besar jika Indonesia tidak lolos ke putaran berikutnya.”
Share this article :

1 komentar:

  1. Maju Truzz Garudaku..
    Kami Rakyat Madura Mendukungmu Penuhhh...

    Ingat Lapangan Hijau Berasil Menantimu...


    By:H-dy Mdura Punya

    BalasHapus

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers