Sergio Aguero Di Kontrak Manchester City | Transfer Pemain 2011-2012 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Sergio Aguero Di Kontrak Manchester City | Transfer Pemain 2011-2012

Sergio Aguero Di Kontrak Manchester City | Transfer Pemain 2011-2012

agen bola
Pemain Asal Argentina yang kemarin pada Copa America berhasil mencetak 3 gol namun tidak berhasil membawa Argentina lolos,Aguero kini akan akan bermain di Liga Primer Inggris untuk musim kompetisi 2011-2012.Sebelumnya Sergio Aguero bermain di La Liga Spanyol untuk klub Atletico madrid namun Aguero kini dikabarkan telah direkrut oleh Klub rival Manchester United yaitu Manchester City.


Sergio Aguero


Striker Sergio Aguero menyatakan telah bergabung dengan Manchester City. Dirinya telah menyelesaikan tes kesehatan. Dengan demikian, Aguero direkrut dari Atletico Madrid dengan transfer senilai £38 juta. City mencapai kesepakatan dengan Atletico setelah campur tangan pimpinan klub Khaldoon al-Mubarak.

Hanya, City belum memberikan konfirmasi terkait transfer striker Argentina ini. Namun melalui akun twitternya, Aguero menyatakan sudah menjadi pemain City.

"Kini, saya pemain City. Saya bahagia bergabung dengan klub dan kota ini. Terima kasih atas sambutan semua ini." Tulis Aguero dalam akun twitternya.

Aguero diyakini sudah menandatangani kontrak selama lima tahun. Dirinya akan mendapat gaji £225.000 setiap pekan.

Penyerang berusia 23 ini akan menjawab persoalan lini depan City. Terutama bila koleganya di timnas, Carlos Tevez, memang ingin meninggalkan the Citizens.

Bila resmi bergabung, Aguero menjadi pemain ketiga yang direkrut City. Sebelumnya, mereka mendatangkan Gael Clichy dari Arsenal dan Stefan Savic yang direkrut dari Partizan Belgrade.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers