Hasil Akhir Indonesia vs Turkmenistan | Hasil Skor Leg 2 Pra Piala Dunia 2014 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Akhir Indonesia vs Turkmenistan | Hasil Skor Leg 2 Pra Piala Dunia 2014

Hasil Akhir Indonesia vs Turkmenistan | Hasil Skor Leg 2 Pra Piala Dunia 2014

agen bola
hasil skorIndonesia vs Turkmenistan


Hasil Akhir Indonesia vs Turkmenistan dalam Laga Leg 2 Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia vs Turkmenistan berakhir dengan skor tipis untuk kemenangan Indonesia,Pertandingan yang berjalan dengan tempo sangat cepat yang diperagakan oleh para pemain Indonesia membuat para pemain Turkmenistan sulit mengantisipasi pergerakan-pergerakan pemain Indonesia sehingga Indonesia mampu menciptakan gol pertama pada menit ke9 lewat Ciristian Gonzales.

Indonesia semakin memperlihatkan permainan bagusnya dan terus melakukan operan bola-bola pendek dan lebih menguasai permainan dan pada menit 19 kembali Gonzales berhasil mencetak gol kedua untuk keunggulan Indonesia.
Permainan Indonesia sangat dominan sepanjang babak pertama dan pada babak kedua Indonesia menambah keunggulan melalui gol indah dari kaki M.Nasuha pada menit 47 membuat Indonesia Unggul tiga kosong.Dan Turkmenistan mencetak satu gol sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Dan pada menit ke 74 kembali kerja sama yang baik dari pemain Indonesia sehingga tercipta gol ke 4 melalui M.Ridwan pada menit 74,Unggul dengan 4-1 membuat konsentrasi pertahanan Indonesia buyar dan Turkmenistan berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak 2 gol tambahan sehingga kedudukan menjadi 4-3 untuk keunggulan Indonesia,Kedudukan 4-3 ini bertahan Hingga pertandingan babak kedua selesai dan Indonesia berhasil lolos dengan Agregat Gol 5-4 sehingga Indonesia Lolos ke babak ke tiga.

Hasil Akhir: Indonesia  4-3  Turkmenistan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers