Gabriele Heinze Gabung AS Roma - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Gabriele Heinze Gabung AS Roma

Gabriele Heinze Gabung AS Roma

agen bola
Heinze gabung as roma


Gabriele Heinze seorang bek andalan asal Argentina kini mulai musim depan akan berkostum AS Roma dengan bebas transfer Gabriele Heinze didatangkan ke AS Roma klub ibukota yang gencar mendatangkan pemain baru untuk menjadi skuad inti dalam menyambut Jadwal Pertandingan musim kompetisi Seri A Liga Italia 2011-2012.

Gabriele Heinze sebelumnya bermain Olympique Marseille dan dengan rayuan sang Alenatore anyar AS Roma akhirnyan Heinze mau bergabung dengan klub italia ini.Bek yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid itu telah terbang ke Roma pada Kamis (21/7/2011) waktu setempat untuk bertemu dengan ofisial klub sebelum penandatangan kontrak.

Heinze mengungkapkan memang ingin mengakhiri karir sepakbolanya di Italia dan Klub rival AS Roma yang juga mengincarnya adalah Juventus namun Heinze berhasil didapatkan oleh AS Roma,Dan kini Roma kembali menambah deretan pemain barunya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers