Hasil Akhir Turkmenistan vs Indonesia - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Akhir Turkmenistan vs Indonesia

Hasil Akhir Turkmenistan vs Indonesia

agen bola
hasil pertandingan


Hasil Akhir Turkmenistan vs Indonesia pada pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 di kandang Turkmenistan akhirnya berakhir dengan kedudukan Imbang 1-1,Indonesia tertinggal lebih dulu hasil dari gol tendangan bebas pemain Turkmenistan namun pemain Indonesia M Ilham berhasil menyamakan kedudukan sehingga menjadi 1-1.

Dengan Kondisi lapangan yang sangat buruk membuat permainan kedua tim tidak terlihat berkembang dan dan sangat sulit sekali dalam mengontrol bola karena lapangan yang boleh dibilang tak layak dipakai untuk pertandingan level Internasional sperti Piala Dunia.

Dengan hasil ini Indonesia memberikan sesuatu yang positif pada leg pertama ini,dengan waktu yang singkat yang dimiliki pelatih baru TIMNAS ini setidaknya para pemain Indonesia mampu untuk sementara mengimbangi Turkmenistan.Dan pada leg kedua nanti Indonesia akan menjadi tuan rumah dan mudah-mudahan Indonesia mampu memanfaatkan status tuan rumah nanti untuk meraih hasil maksimal.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers