ALEXIS SANCHEZ di Kontrak BARCELONA Lima Tahun - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » ALEXIS SANCHEZ di Kontrak BARCELONA Lima Tahun

ALEXIS SANCHEZ di Kontrak BARCELONA Lima Tahun

agen bola
Sanchez barcelona


Sanchez seorang pesepakbola asal Chile ini mulai jadwal pertandingan musim depan akan berkostum Barcelona setelah Sanchez dan Barcelona sepakat dan Sanchezpun menandatangani kontrak bersama Barcelona Selama Lima Tahun.Inilah keberhasilan Barca dalam mendatangkan salah satu pemain muda berbakat yang sangat diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa lainnya namun Barcelona berhasil mendapatkan Sanchez.

Barca-Udinese bersepakat di angka 26 juta euro, plus kesepakatan tambahan yang membuat deal berharga kurang lebih 35 juta euro. Sanchez kini hanya harus menjalani tes medikal sebelum kemudian diresmikan sebagai pemain Barcelona,FC Barcelona dan Udinese telah mencapai kesepakatan dalam transfer Alexis Sanchez. Nilai transfer tersebut bernilai 26 juta euro dengan biaya variabel 11,5 juta euro.

Sanhez yang pada musim lalu bersama Udinese mencetak 12 gol kini akan segera menjadi bagian dari klub besar La liga Spanyol yaitu Barcelona.Pemain 22 tahun itu memang gencar dikabarkan bakal bergabung di Barcelona mulai musim 2011/2012. Beberapa hari yang lalu, direktur olahraga Azulgrana Andoni Zubizaretta mengatakan bahwa proses transfer bintang Chile itu akan segera diselesaikan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers