FA Jelaskan Sanksi Buat John Terry - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » FA Jelaskan Sanksi Buat John Terry

FA Jelaskan Sanksi Buat John Terry

agen bola
Setelah resmi John Terry resmi memberikan pernyataan pensiun dari timnas inggris,kini FA mengeluarkan ataupun mempublikasikan penjelasan dari sanksi buat John Terry.Federasi sepakbola Inggris memberikan penjelasan atas keputusan menjatuhkan sanksi kepada bek Chelsea tersebut atas kasus rasisme yang melibatkan dirinya.


Jhon Terry terima sanksi dari FA


FA, telah mempublikasikan laporan penjelasan mengapa mereka menolak pembelaan John Terry atas tuduhan rasisme yang diberikan kepadanya, dan menjatuhkan sanksi bersalah.

FA mempublikasikan dokumen setebal 63 halaman tersebut untuk memberikan keterangan alasan mereka menjatuhkan sanksi tersebut.

Dalam dokumen tersebut, FA menjelaskan bahwa pihak mereka menilai Terry bukanlah seorang rasis, namun yang bersangkutan terprovokasi oleh Anton Ferdinand, dan membuatnya mengejek bek QPR itu secara rasis.

Masih di dokumen tersebut, FA menerangkan tidak ada dasar yang pas bagi Terry meski yang bersangkutan membela diri hanya mengulangi kata yang diungkapkan Ferdinand kepadanya.

Terry sendiri sebelumnya juga mengaku sudah menggunakan kata-kata 'hitam' selain sumpah serapah yang dikeluarkannya.

FA juga menerima pembelaan dari semua saksi yang terlibat dalam pemeriksaan ini bahwa yang bersangkutan bukanlah seorang rasis.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers