El Shaarawy Akan Masuk Timnas Italia - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » El Shaarawy Akan Masuk Timnas Italia

El Shaarawy Akan Masuk Timnas Italia

agen bola
Musim 2012-2013 baru berjalan atau baru akan memasuki pekan ke 7 dan penampilan apik yang menonjol ditampilkan oleh striker muda AC milan Stephan El Shaarawy membuat sang Alenatore Timnas Italia Prandelli akan memikirkan untuk memberikan kesempatan pada El Shaarawy untuk masuk dalam skuad Italia piala dunia Brazil 2014.


El Shaarawy ac milan


Prandelli kemungkinan akan memanggil striker berusia 19 tahun itu ke dalam skuat Azzurri yang dipersiapkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Penampilan gemilang bomber AC Milan Stephan El Shaarawy akhir-akhir ini diprediksi membuat pelatih Italia Cesare Prandelli kepincut. Prandelli kemungkinan akan memanggil striker berusia 19 tahun itu ke dalam skuat Azzurri yang dipersiapkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Italia akan menjalani dua partai yaitu menghadapi Armenia dan Denmark pekan depan. El Shaarawy yang sebelumnya menjadi tulang punggung Italia U-21 tampaknya akan dipromosikan ke tim senior.

El Shaarawy sebenarnya telah menjalani debutnya di timnas Italia senior saat Azzurri kalah dari Inggris pada partai persahabatan Agustus lalu. Namun setelah itu ia kembali memperkuat Azzurrini yang dilatih Devis Mangia.

Mengia sebelumnya telah mengatakan pekan ini bahwa skuat pilihannya nanti akan sangat ditentukan pilihan Prandelli untuk mengisi tim senior. Sejauh ini, Prandelli sering memanggil pemain-pemain muda seperti Mattia Destro, Lorenzo Insigne, Fabio Borini, dan Marco Verrattil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers