Start Kandang Terburuk Setelah 82 Tahun AC Milan - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Start Kandang Terburuk Setelah 82 Tahun AC Milan

Start Kandang Terburuk Setelah 82 Tahun AC Milan

agen bola

ac milan


Klub besar bermain untuk liga italia AC Milan mencatat sejarah baru setelah 82 tahun,sejarah yang dicatat AC Milan adalah bukan yang terbaik namun yang terburuk yaitu Star pertandingan kandang terburuk yang dilakukan AC Milan musim ini setelah 82 tahun.Kalah dua kali di kandang sendiri membuat AC Milan mengukir sejarah yang tak bisa dibanggakan.untuk mengkuti setiap pertandingan liga Italia,anda bisa melihat jadwal liga italia.

AC Milan kembali mencatat kekalahan di kandang sendiri. Setelah ditekuk Sampdoria di laga pembuka musim dengan skor 1-0, kemarin AC Milan juga dipaksa bertekuk lutut oleh Atalanta dengan skor yang sama di San Siro.

Hasil tersebut menjadi catatan start terburuk AC Milan di kandang sendiri sejak terakhir kali mencatat hasil yang saa di musim 1930/31.

Saat itu, Juventus dan Lazio menjadi tim yang memaksa AC Milan menelan pil pahit yang namanya kekalahan di kandang sendiri.

Selain itu, AC Milan juga ditinggalkan dewi keberuntungan. Pasalnya, di dua laga terakhir di kandang sendiri, 40 tendangan dilepaskan pemain ke arah gawang, namun tak satupun yang bersarang ke gawang lawan. Adapun penendang terbanyak adalah Kevin-Prince Boateng dengan 20 tendangan.

Massimiliano Allegri juga mencatat momen yang tak menggembirakan di laga ini. Di laga ke-150-nya di sepakbola profesional, ia mencatat kekalahan ke-100 dalam karirnya di laga tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers