Jose Mourinho Merasa Bersalah - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Jose Mourinho Merasa Bersalah

Jose Mourinho Merasa Bersalah

agen bola

Mourinho


Pelatih Klub Real Madrid Jose Mourinho usai kekalahan memalukan dari Sevilla pada laga lanjutan La Liga Spanyol Pekan lalu melakukan jumpa pers dan dalam jumpa pers tersebut banyak pertanyaan dari wartawan yang menanyakan performa Real Madrid awal musim ini yang sangat buruk.Hingga pekan ke Empat la liga spanyol,Real Madrid baru mengoleksi 4 poin dan tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.Lihat untuk jadwal liga spanyol.

Tertinggal delapan poin dari Barcelona membuat pelatih asal Portugal ini merasa bertanggung jawab. Jose Mourinho merasa dirinya pantas disalahkan atas situasi Real Madrid setelah juara La Liga musim lalu ini mendapati kekalahan keduanya dalam empat pertandingan awal.

“Sayalah satu-satunya yang harus disalahkan,” ujarnya kepada TVE. “Sayalah yang bertanggung jawab atas awal yang mengerikan di musim ini.”

“Real Madrid bisa kalah, tapi tidak dengan cara seperti saat ini. Saya telah mempersiapkan musim 2012/13, di sini semuanya dipersiapkan secara profesional,” ungkap pelatih berusia 49 tahun ini.
Dengan poin empat dari empat pertandingan, kini Los Blancos hanya bercokol di posisi 11 klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan poin dari sang rival Barcelona.
Kini The Only One harus fokus di Liga Champions kala timnya menghadapi Manchester City Selasa (18/9) besok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers