Sriwijaya FC Terancam Kehilangan Para Pemain Bintang - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Sriwijaya FC Terancam Kehilangan Para Pemain Bintang

Sriwijaya FC Terancam Kehilangan Para Pemain Bintang

agen bola
Pemain asal korea selatan Lim Jun Sik resmi tidak lagi bersama Sriwijaya FC setelah pihak Sriwijaya FC melalui direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin melakukan pembicaraan dengan pemain asal Korea Selatan, Lim Jun Sik, Kamis (20/9), manajemen akhirnya secara resmi melepas sang pemain.

“Setelah direktur keuangan berbicara dengan Lim, akhirnya didapat kepastian kalau Lim tidak akan lagi memperkuat Sriwijaya FC dan secara resmi kita melepas Lim,” kata direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.

Menurut Hendri, sudah sejak lama manajemen Sriwijaya FC menyiapkan pengganti Lim, setelah pemain ini tidak juga memberikan kepastian kapan akan ke Palembang dan berlatih bersama tim. Padahal, Sriwijaya FC sudah menjalani latihan selama satu pekan lebih.

sriwijaya FC

“Selain ada pemain Lebanon, ada juga pemain asal Jepang, yaitu kaneko yang memiliki posisi sama persis dengan Lim Jun Sik. Kita akan lihat terlebih dahulu kemampuan keduanya sebelum menentukan pemain pengganti Lim. Kita cari pemain berdasarkan kebutuhan tim serta kesepakatan, jadi bisa Kaneko, Moha atau pemain asia lain yang akan menggantikan Lim,” kata Hendri.

Dengan keluarnya Lim dari Sriwijaya FC berarti tim asal Sumatera Selatan itu sudah kehilangan satu kuota pemain asia. Tetapi bukan hanya Lim, Thierry Ghattusi yang masih satu agen dengan Lim juga dikabarkan akan hengkang dari Sriwijaya FC.

”Kalau Lim sudah resmi keluar, sementara Thiery kita tunggu kepastiannya dalam beberapa hari ini,” ujar Hendri.

Meskipun terancam juga kehilangan Thiery, namun manajemen tidak terlalu khawatir mengingat banyak pemain asing lainnya yang siap menggantikan Thiery. Selain Fabiano Beltrame, nama Tsimi yang merupakan mantan pemain belakang Sriwijaya FC, juga sudah mengajukan lamaran.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers