Piala AFC Arema IPL Tandang ke Arab Saudi - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Piala AFC Arema IPL Tandang ke Arab Saudi

Piala AFC Arema IPL Tandang ke Arab Saudi

agen bola
Arema IPL akan melakukan laga tandang untuk leg ke 2 piala AFC setelah pada leg pertama mengalami kekalahan namun segenap pemain dan juga pengurus optimis bahwa Arema akan bisa memberikan yang terbaik pada leg kedua ini nanti.

Tidak banyak waktu yang bisa dimanfaatkan Antonic Dejan, usai dirinya meliburkan Arema IPL selama sehari. Kamis (20/9) sore kemarin, Arema IPL sudah menggelar latihan. Latihan yang difungsikan untuk recovery itu diikuti dengan sangat antusias oleh para pemain.

Arema

Meski tidak lama dan hanya memakai setengah lapangan. Roman Chmelo cs sangat menikmati recovery yang diberikan sang pelatih.Manajer Arema IPL Rizky Dahlan di sela-sela latihan mengatakan, tim akan berangkat pada Jumat (21/9) menuju ke Arab Saudi.

"Kami kesana akan membawa 18 pemain. Untuk nama pemain masih menunggu rekomendasi dari pelatih yang kabarnya malam ini akan eveluasi," ungkapnya.Sementara itu, usai latihan Dejan tetap merasa optimis Arema bisa berbuat banyak di Stadion Prince Mohammed bin Fadh. Indikasinya adalah pertandingan pertama yang dilakukan kemarin. Menurutnya, skuat Arema IPL sudah berusaha maksimal dan menghasilkan sejumlah peluang.

"Mereka punya power. Sebenarnya sudah kita antisipasi. Namun hasil akhir kita memang kalah. Di leg kedua nanti, kita akan coba mengganti strategi. Mungkin saja umpan bola bawah dengan cepat," terang Dejan.

"Al Ittifaq tim yang kuat, tetapi saya tetap menanamkan mental jangan kalah sebelum bertandingan. Masih ada 90 menit lagi di sana," urainya.

Modal semangat tanpa menyerah dengan mudah itulah yang juga memotivasi pemain Arema IPL. Salah satunya adalah Musafri.

"Kami sudah punya komitmen untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan maksimal. Kekalahan kemarin dijadikan pelajaran ke depan," ungkap striker mungil ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers