Lionel Messi Perpanjang Kontrak Dengan BARCA - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Lionel Messi Perpanjang Kontrak Dengan BARCA

Lionel Messi Perpanjang Kontrak Dengan BARCA

agen bola
Spekulasi tentang kelanjutan karir sepakbola Lionel Messi akhirnya sedikit terungkap meski masih belumpasti namun indikasinya sangat kuat bahwa Barcelona akan tetap menjadi klub pilihan untuk melanjutkan karir sepakbola Lionel Messi.

Messi Barcelona

Pihak Barcelona dikabarkan memiliki rencana untuk memberikan kontrak baru kepada bintang Lionel Messi setelah pemain asal Argentina itu menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa musim terakhir.

Kontrak Messi menyisakan empat tahun lagi yang akan berakhir pada 2016. Meski belum direncanakan soal pemberian kontrak baru, presiden klub Sandro Rosell berharap hal itu bisa terealisasi secepatnya.

"Kontraknya berakhir pada 2016. Namun, itu bisa jadi tidak masuk akal kalau tidak memperpanjang kontraknya," ujar Rosell kepada Catalunya Radio.

"Anda perlu memikirkan sesuatu hal. Sekarang memang belum dijadwalkan, tapi ini adalah mesin yang terus bergerak dan segala sesuatu bisa berubah dalam berbagai kondisi."

"Staf pelatih memikirkan tentang Senin depan. Kami menjadikan masa depan yang lebih jauh sebagai pertimbangan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers