Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay | Semi Final Copa America - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay | Semi Final Copa America

Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay | Semi Final Copa America

agen bola
hasil uruguay vs peru


Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay berakhir dengan kemenangan tim Uruguay dengan skor telak 2 gol tanpa balas dengan Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay  ini maka Uruguay berhak atas tiket babak final dengan melawan tim yang menang antara Paraguay vs Venezuela.

Pertandingan yang berjalan dengan tempo yang cepat membuat pertandingan ini menjadi sangat menarik, permainan cepat diperagakan oleh kedua tim namun beberapa peluang pada babak pertama belum tercipta gol dari beberapa peluang yang dimiliki kedua tim.

Memasuki babak kedua pada menit menit awal Uruguay langsung kembali menekan pertahanan Peru alhasil pada menit ke 53 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras dari Forlan akhirnya diselesaikan dengan sempurna oleh Luis Suárez sehingga tercipta gol untuk keunggulan uruguay.Permainanpun semakin panas dan kartu kuning diberikan wasit untuk 6 orang pemain.

Dan pada menit ke 58 kembali Suarez berhasil mencetak gol tambahan untuk keunggulan Uruguay menjadi 2 gol hasil umpan yang bagus dari Pereira.keunggulan 2-0 bertahan Hingga pertandingan berakhir.uruguay akhirnya lolos kebabak Final copa America 2001.

Hasil Akhir: Peru 0-2 Uruguay
Gol Uruguay: Suarez 53' 58'
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers