Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela

Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela

agen bola
Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela yang berlangsung tadi pagi akhirnya berakhir dengan tendangan Adu Pinalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak normal dan babak tambahan waktu 2x 15 menit.Paraguay berhasil mengamankan tiket ke final Copa America setelah menyisihkan Venezuela melalui drama adu penalti. Di final, Paraguay bakal berhadapan dengan Uruguay.

Pertandingan yang berjalan dengan tempo cepat dan saling serang antara kedua tim sejak babak pertama dimulai terlihat pada laga ini namun hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta.pada babak kedua Paraguay mengambil alih serangan beberapa peluang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh striker Paraguay untuk mencetak gol.

Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga pertandingan di lanjutkan dengan extra time 2x15 menit,namun gol belum juga tercipta hingga babak extra time berakhir.pertandingan Paraguay vs Venezuelapun akhirnya ditentukan lewat adu Pinalti,Dan pada adu Pinalti Paraguay sukses mengalahkan Venezuela dengan kedudukan 5-3 untuk keunggulan Paraguay.

Hasil Akhir Pertandingan :   Paraguay 5-3 Venezuela
                                               (Adu Tendangan Pinalti)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers