Profil Klub Grup A - Liga Champions Eropa 2012-2013 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Profil Klub Grup A - Liga Champions Eropa 2012-2013

Profil Klub Grup A - Liga Champions Eropa 2012-2013

agen bola
Kompetisi bergengsi Liga Champions Eropa yang menyelenggarakan pertandingan antar klub sebenua Eropa ini kembali akan digelar untuk musim 2012-2013 dan partai pembuka fase grup akan mulai berlangsung pada Rabu dinihari 20 september 2012.

Tiket masuk pada fase grup liga champions eropa berdasarkan posisi akhir pada liga masing-masing negara,dengan plus play off untuk beberapa klub yang akhirnya setelah rangkum terbagi menjadi delapan grup yaitu muali Grup A hingga Grup H.untuk lebih jelasnya silahkan lihat jadwal liga champions.

Pada setiap musimnya banyak terjadi kejutan-kejutan pada ajang nomor satu antar klub eropa ini,banyak klub-klub dari negara yang liganya tidak terlalu tenar namun mampu memberikan kejutan pada liga champions.

Dan disini buat anda akan disediakan untuk profil tim peserta Liga Champions musim 2012-2013 yang bisa anda simak dibawah ini adalah profil tim dari grup A liga champions.


profil tim liga champions


Profil Tim Liga Champions 2012-2013
==========================

profil tim liga champions
Dinamo Zagreb
Manager: Ante Cacic

Ditunjuk: 2011

Stadion: Stadion Maksimir

Kapasitas: 38,923

Prestasi terbaik di Liga Champions: Fase grup (1998/99, 1999/00, 2011/12)

Pemain Bintang Dinamo Zagreb

SAMMIR

profil tim liga champions
Pemain berusia 25 tahun itu sempat diisukan akan hijrah ke kompetisi yang lebih besar, bahkan rumor itu lebih dari sekali. Namun yang bersangkutan tetap loyal pada klubnya sekarang.

Sammir sudah mencatat lebih dari 100 penampilan untuk Dinamo dan sudah ditunjuk sebagai kapten. Gelandang serang ini terkenal karena kreativitasnya dan motivasi besar untuk menunjukkan kemampuannya di level tertinggi.

profil tim liga champions
Dynamo Kiev

Manager: Yuri Syomin

Mulai bertugas: 2010

Stadion Olimpiysky National Sports Complex

Kapasitas: 70,050

Prestasi terbaik di Liga Champions: Semi final (1999)

Pemain Bintang Dynamo Kiev

BROWN IDEYE
profil tim liga champions
Setelah pindah dari Sochaux, dia langsung menjadi top-skor di musim pertamanya bersama Kiev. Pemain berusia 23 tahun itu juga masih menunjukkan kemampuan impresinya itu di musim ini.

Sejauh ini dia sudah tampil tujuh kali bersama Dinamo Kiev sejak awla musim dan mencetak tujuh gol. Sudah jelas dia berada di performa terbaiknya dan tinggal dilihat saja penampilannya di Eropa.

profil tim liga champions
Paris Saint Germain

Manager: Carlo Ancelotti

Mulai bertugas: 2012

Stadion: Parc des Princes

Kapasitas: 48,712

Prestasi terbaik di Liga Champions: Semi-final (1994/95)

Pemain Bintang PSG

ZLATAN IBRAHIMOVIC
profil tim liga champions
Ketika pihak klub mengumumkan mendatangkan Thiago Silva, pihak klub menyatakan bahwa bek asal Brasil itu hanya satu bagian dari rencana mereka mendominasi Eropa. Bagian lainnya ada pada Ibra.

Pemain asal Swedia itu pindah ke Prancis dan langsung mencetak dua gol di laga debutnya. Kemampuan dan pengalamannya menjadikan Ibra pemain pilar di PSG untuk mewujudkan ambisi berjaya di Eropa dan kompetisi domestik Ligue 1 Prancis.

profil tim liga champions
FC Porto

Pelatih: Vitor Pereira

Ditunjuk: 2011

Stadion: Estadio do Dragao

Kapasitas: 50,399

Prestasi terbaik di Liga Champions: Juara (1987, 2004)

Pemain Bintang FC Porto

JAMES RODRIGUEZ

profil tim liga champions
Rodriguez menjadikan namanya sendiri sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini lewat penampilan impresifnya dalam dua musim terakhir. Hal itu tak bisa dilepaskan dari gol demi gol yang dicetaknya, juga assists ke pemain lain.

Setelah menegaskan bertahan di Porto pada Juli silam, dia akan bermain total dengan pemain Porto lainnya untuk memberikan kesempatan bagi timnya meraih prestasi sebaik mungkin.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers