Prediksi AC Milan vs Anderlecht - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi AC Milan vs Anderlecht

Prediksi AC Milan vs Anderlecht

agen bola
Prediksi liga champions eropa dari grup C akan coba disediakan disini dimana prediksi AC Milan vs Anderlecht tentunya bisa didapatkan dibawah ini yang telah ada disediakan buat anda setelah pada sebelumnya juga telah disediakan untuk prediksi PSG vs Dynamo Kiev dari grup A.dan untuk membantu anda mengetahui semua waktu pertandingan,hasil pertandingan dan juga klasemen grup untuk liga champions,maka pastikan anda telah memilki jadwal liga champions.

Dini hari nanti adalah laga pembuka untuk fase grup liga champions eropa musim 2012-2013,dan disini anda akan mendapatkan untuk prediksi AC Milan vs Anderlecht yang bisa menjadi acuan buat anda ketika anda akan menentukan ataupun memilih tim yang akan memenangi laga pada partai ini.

AC Milan vs Anderlecht

Jika masih ingin menjaga peluang meraih juara dan mendapatkan kepercayaan fans, AC Milan harus bisa menang di kandang sendiri saat menjamu Anderlecht dinihari nanti.

Menang di kandang sendiri belakangan ini bukan hal yang mudah dilakukan AC Milan setelah dua laga kandang mereka di kompetisi domestik Serie A Italia berakhir dengan kagagalan. Padahal lawan yang dihadapi di atas kertas bukan tandingan mereka, Sampdoria dan Atalanta.

Tapi pemain AC Milan sudah menegaskan tekad mereka untuk bisa menang dan tak lagi mengecewakan fans mereka di kandang sendiri. Selain itu, mereka juga tak ingin dipermalukan untuk ketiga kalinya secara beruntun di San Siro.

Untuk komposisi pemain, hanya Alex Pato yang kondisinya mengkhawatirkan. Jadi seharusnya Massimiliano Allegri punya banyak opsi menentukan skuat terbaik AC Milan di laga ini.

Adapun Anderlecht juga tak bermasalah dengan opsi pemain. Cuma Matias Suarez dan Milan Jovanovic yang absen lantaran cedera dan akumulasi kartu.dan simak prediksinya dibawah ini.

Data Pertandingan Terakhir AC Milan
16 Sep 2012    AC Milan 0 - Atalanta 1    SA
2 Sep 2012    Bologna 1 - AC Milan 3    SA
26 Agu 2012    AC Milan 0 - Sampdoria 1    SA
9 Agu 2012    Real Madrid 5 - AC Milan 1    UJI
5 Agu 2012    Deportivo Olimpia 1 - AC Milan 3    UJI

Data Pertandingan Terakhir Anderlecht
29 Agu 2012    Anderlecht 2 - AEL Limassol FC 0    UCL
23 Agu 2012    AEL Limassol FC 2 - Anderlecht 1    UCL
9 Agu 2012    FK Ekranas 0 - Anderlecht 6    UCL
2 Agu 2012    Anderlecht 5 - FK Ekranas 0    UCL
24 Feb 2012    Anderlecht 0 - AZ Alkmaar 1    LE

Prediksi Kemenangan
AC Milan Menang = 76.8 %
Anderlecht Menang = 16.6 %
Draw = 6.6 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers