Newcastle United Akan Kehilangan Demba Ba - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Newcastle United Akan Kehilangan Demba Ba

Newcastle United Akan Kehilangan Demba Ba

agen bola
Klub peserta Liga Primer Inggris Newcastle United untuk musim ini terancam akan banyak kehilangan beberapa pemain yang menjadi andalan mereka.Entah kenapa banyak pemain Newcastle yang ingin hengkang dan merasa tidak nyaman lagi bermain bersama klub.untuk mengikuti pertandingan liga primer inggris,lihat jadwal liga inggris.

Dan salah satu yang sekarang diisukan akan hengkang adalah Demba Ba yang merasa dirinya tidak lagi mendapatkan tempat di Newcastle.Penyerang asal Senegal ini mempertimbangkan untuk keluar dari Newcastle United jika tidak lagi bermain secara reguler.

Newcastle United

Menurut agen dari penyerang Newcastle United Demba Ba, kliennya itu dapat mempertimbangkan untuk hengkang dari The Toon karena tidak diberi kesempatan bermain reguler.

Alex Gontran, agen Ba, mengatakan. “Sekembalinya dari Piala Afrika, Demba tidak mengerti [keputusan] manajemen. Jika ia terus menjadi pemain pengganti selama musim ini, kami akan mencari solusi lain.”

Setelah kembali dari Piala Afrika, ia hanya mencetak satu gol di musim lalu, kalah jika dibandingkan dengan kompatriotnya Pappis Cisse yang berhasil mencetak 13 gol.

Lebih lanjut Gontran mengatakan, pemain berusia 27 tahun itu tetap menghormati keputusan Alan Pardew dan menyatakan dirinya bahagia di Newcastle.

“Dia [Ba] ingin bermain di setiap pertandingan tetapi ia juga menghormati keputusan pelatih, meski dia tidak mengerti [keputusan pelatih] atau tidak menyutujuinya,” ungkap sang agen.

Demba Ba baru saja mencetak dua gol di pertandingan terakhir Liga Primer Inggris melawan Everton yang berakhir imbang 2-2. Ia masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti dan berhasil menggagalkan keunggulan Everton.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers