Michael Ballack Incaran Western Sydney Wanderers - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Michael Ballack Incaran Western Sydney Wanderers

Michael Ballack Incaran Western Sydney Wanderers

agen bola
Klub Liga Australia Western Sydney Wanderers menyatakan keinginannya untuk mendatangkan pemain asal Jerman Michael Ballack,Kepastian klub Australia ini ingin menggunakan jasa pemain yang kini tengah bermain bersama klub Bayer Leverkusen di ungkapkan oleh Pelatih klub Western Sydney Wanderers sendiri.

Michael Ballack

Sebuah klub baru A-League Western Sydney Wanderers saat ini dikaitkan dengan sosok gelandang asal Jerman tersebut.

Ballack sekarang ini berstatus sebagai pemain bebas agen setelah kontraknya di Bayer Leverkusen tak lagi diperpanjang pada akhir musim kemarin.

Kondisi inilah yang kemudian membuat pelatih Wanderers ingin bisa mendatangkan Ballack ke klubnya. Popovic sendiri merupakan mantan pemain Crystal Palace. Manajemen Wanderers kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Ballack.

Selain klub dari Australia ini, Ballack juga sempat disodorkan tawaran dari sejumlah klub di Timur Tengah. Namun hingga kini masih belum ada kejelasan dimana mantan pemain Bayern Munich dan Chelsea ini akan menghabiskan waktunya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers