Klub -Klub La Liga Masih Memiliki Hutang - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Klub -Klub La Liga Masih Memiliki Hutang

Klub -Klub La Liga Masih Memiliki Hutang

agen bola
Hingar bingar kemegahan perhelatan La Liga Spanyol ternyata menyisahkan kisah atau sisi lain yang tentunya sangat menarik untuk dicermati,salah satu kompetisi terbaik yang ada dieropa yaitu La Liga Spanyol ternyata memiliki catatan tersendiri dimana banyak Klub-klub peserta La Liga Spanyol yang masih memiliki ketersangkutan hutang pada kantor pajak Spanyol.

Diinformasikan untuk musim ini Utang Klub-Klub La Liga Menurun.Aktivitas transfer yang tidak terlalu jor-joran menyebabkan penurunan jumlah utang klub-klub Primera Liga Spanyol.Lihat jadwal Liga spanyol untuk mengikuti pertandingannya.

Klub -Klub La Liga

Jumlah utang klub peserta Primera Liga Spanyol musim ini mengalami penurunan dibandingkan musim sebelumnya karena penghematan aktivitas transfer.

Seperti dilansir Football Espana, jumlah utang klub La Liga tahun ini diperkirakan sebesar €752 juta, tetapi ternyata pada kenyataannya berkurang. Penurunan ini baru kali pertama terjadi dalam beberapa dasawarsa terakhir.

"Laju peningkatan jumlah utang di Hacienda [kantor pajak Spanyol] sudah ditahan. Jumlahnya untuk kali pertama dalam beberapa dasawarsa berkurang dan ini merupakan buah dari tidak banyak transfer yang dilakukan klub-klub musim panas lalu, yang digantikan dengan peminjaman dan perekrutan pemain bebas transfer," ungkap presiden komite olahraga Spanyol (CSD), Miguel Cardenel.

"Kontribusi pajak klub-klub lebih besar daripada utang mereka yang mulai berkurang."

Cardenel menambahkan sekarang diperlukan pengawasan agar klub-klub melunasi lebih dahulu utang mereka yang sudah melilit selama bertahun-tahun dan mengerem nafsu belanja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers