Inter Milan Frustasi Dengan Rekor Kandang - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Inter Milan Frustasi Dengan Rekor Kandang

Inter Milan Frustasi Dengan Rekor Kandang

agen bola
FC Internazionale atau Inter Milan punya masalah untuk pertandingan kandang dimana dalam beberapa laga kandang yang dilakukan Inter Milan akhir-akhir ini selalu tidak mampu meraih poin penuh dari laga kandang yang dilakukan.

Dan menjelang laga kandang menjamu Siena minggu ini untuk lanjutan liga seri A pekan ke 5 kembali menjadi momok buat Inter akankah rekor kandang yang buruk ini mempengaruhi performa mereka.

inter milan

Seperti sang tetangga, AC Milan, FC Internazionale pun belum mampu mereguk kemenangan di San Siro alias Giuseppe Meazza pada musim ini.

Setelah kalah 2-0 kontra Hajduk Split dan imbang 2-2 melawan Vaslui di kualifikasi Liga Europa, serta tumbang 3-1 dari AS Roma di Serie A, I Nerazzurri kembali ditahan seri oleh Rubin Kazan pada laga pertama fase grup UEL, Kamis (20/9) malam.

Kendati demikian, kapten Javier Zanetti percaya statistik buruk di markas sendiri itu tak bakal berdampak negatif pada moral timnya.
"Itu tak akan memengaruhi moral," cetus Il Trattore kepada Inter Channel.

"Itu seharusnya tak menjadi beban bagi kami, melainkan sebuah insentif tambahan."
"Rubin menemukan ruang di babak pertama dan menyulitkan kami," lanjut Zanetti, mengomentari jalannya pertandingan.

"Kemudian kami mendominasi pada babak kedua, tapi ketinggalan karena ceroboh."

Rubin, utusan Rusia, dua kali memimpin melalui Alexander Ryazantsev (17') dan Salomon Rondon (84'), tapi Inter selalu sanggup membalas dan mengamankan skor imbang berkat gol Marko Livaja (39') serta Yuto Nagatomo di injury time.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers